20 April 2014
Kenapasih Lo Suka 48'an ? (part 1)
Udah lama gw ga nge-blog, dan akhirnya gw kangen juga buat nge-blog lagi :))
Selama gw vakum dari dunia blogging, banyak yang nanya akan hobi gw di luar sana yaitu NGAIDOL / NGIDOL.. terserah lo mau baca nya gimana.
Ya, kebetulan kali ini "Ngidol" gw berhubungan dgn 48 Family (AKB, HKT, JKT, SKE, NMB, SNH) + NOGIZAKA 46. Tapi dari itu semua cuma beberapa kok yg gw fokusin antara lain: HKT48, AKB48, dan JKT48. Jujurrr, dari sekian itu sebenernya semua sama aja.. cuma pengetahuan gw akan Idol Group itu cuma mendalami yang ketiga itu tadi.
Alesan gw suka / hobi ngejalanin ini semua adalah.., simple aja sih,.. mereka UNIK. Kenapa gw bilang begitu? coba deh liat perkembangan dunia musik Indonesia dari taon 2011-2013 akhir. Apa ga boyband / girlband semua yang dominasi? -__-" gw sendiri jujur udah muak ngeliatnya.. apalagi ada grup sebelah yg sering diusik2 PLAG*AT (no offense) hahahaha. Gw mau cari yang beda aja kok, sekedar hiburan.. sebelum gw tau JKT48 dr iklan minuman ternama di Indonesia, gw belum tau apa2 ttg Jejepangan / J-Culture. Semenjak dari liat iklan itu lah gw tertarik untuk mencari informasi ttg "JEKETI" ini.
Alhasil, apa? GW JADI FANS NYA YANG LEBAY *pertama kali* dan bisa dibilang saat2 pertama gw ngefans itu sebagian waktu di hidup gw digunain buat Ngidol loh.. #apasih. Gw termasuk kategori VVOTA (WOTA) waktu itu :V dan dulu gw bangga ya wkakkaaka.. tapi sekarang ogah -_-
Kira2 dari Desember 2012 lah gw udah mulai ngefans, Twitter member waktu itu masih yang Generasi pertama (sekarang Team J) gw follow semua, dan 85% following gw isinya account mereka! :V
Memasuki tahun 2013 pertengahan sesudah ulang tahun gw bulan Juli... gw mengalami sedikit perubahan struktural Idoling #tsah .. Perlahan2 namun pasti gw lama2 tertarik sama sister group AKB yang dari Fukuoka, Jepang yaitu HAKATA48 / HKT48 hihihi.. kenapa?! isi2nya dedek-dedek lucuuuu >< tapi gw bukan pedopil yee~
NAH, dari 2013-sekarang ini lah perjalanan krusial ngidol gw berlanjut.. lebih banyak fokusnya ke Hakata tadi. Asik sih ngidol, dapet banyak temen trus lu bisa pinter2 ngatur keuangan.. karna banyak uang yg harus dikeluarkan utk kebutuhan pokok idoling : | (beli photopack, cd, event, konser, theater, dll) tapi karna gw ga terlalu pedulin itu semua jadi keuangan gw ttp stabil kok :D ahahaha. Kok bisa??? Ya bisa, asal lo punya tekat dan ga keluar dr batas2 kesusilaan dan agama :V jalanin aja hiburan ini selagi bisa, ye gak?
Satu lagi, maap kalo gw lebih byk cerita ttg pengalaman pribadi di dunia 48'an ini drpd alesan dr postingan ini >< gw juga manusia, NOT WOTA.
Next gw bakal lanjut ini postingan ke PART 2 NYA LOH! :D
Lo juga bisa kirim pengalaman lo selama "Ngidol" ke email --> (tamanandi@gmail.com) nanti fans yang beruntung bakal gw posting pengalaman-nya di blog ini, thankyou. :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar